Selasa, 26 April 2016

Table Nine Kitchen Tempat Makan Asik di Purwokerto

Menikmati Purwokerto takan habis hanya dilakukan dalam sehari. Meskipun ini kota kecil namun banyak hal mengagumkan yang bisa kamu temukan disini, dari mulai keindahan alam, wisata belanja sampai dengan wisata kuliner. Wisata kuliner di Purwokerto memang sedang sanggat berkembang berbagai jenis makanan akan sangat mudah kamu temui di sini.
Buat kamu yang ingin menikmati Purwokerto namun tidak memiliki banyak waktu Table Nine Kitchen adalah solusinya. Table Nine Kitchen adalah resto yang meyajikan  sajian  chinese food dan makanan nusantara. Table Nine Kitchen terletak sekitar 600 m kearah utara dari pusat UNSOED (Unifersitas Jendral Soedirman) tepatnya di Jl. Profesor DR. HR Bunyamin, Pabuaran,Purwokerto Utara, Banyumas,Jawa Tengah. Dengan konsep bangunan yang menarik dan menyatu dengan alam tempat ini akan membuatmu nyaman.
Meskipun Table Nine memiliki konsep bangunan yang modern dan terletak dekat dengan pusat kota kamu akan tetap bisa menikmati keindahan alam ala pedesaan. Karena  Table Nine Kitchen dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau jadi suasana alam yang asri akan kamu temukan disini. Selain itu Table Nine Kitchen memiliki halaman terbuka hijau dengan hamparan rumput yang subur akan menambah kesan asri tempat ini.
Di lantai dua tersedia tiga ruangan khusus yang sering di pakai untuk acara gathering, meeting, ulang tahun atau acara-acara lain yang memperlukan ruangan yang lebih privat. Bahkan tidak jarang Table Nine dipakai untuk acara pernikahan. Masih di lantai dua ada teras terbuka yang bisa kamu gunakan untuk menikmati suasana Purwokerto yang indah apa lagi ketika sore karena kamu bisa melihat hamparan pemandangan sawah yang luas dan keramaian jalan HR Bunyamin jalan wisata yang menghubungan pusat kota dengan tempat wisata Baturaden.
Di lantai utama atau lantai bawah tak kalah nyamanya dengan lantai dua, di sini adalah tempat yg pas untuk kamu bersantai. Hall dua yg terletak di bagian belakang adalah tempat yang sering menjadi favorit pengunjung yang memang ingin bersantai. Kursi dan sofa yang nyaman tertata sesuai dengan konsep bangunan. Dari sini pemandanganya juga tak kalah bagus karena kamu juga masih bisa menikmati keindahan alam yang tersaji. Untuk kamu yang datang bersama keluarga tersedia juga fasilits bermain untuk anak, letaknya juga bersebelahan dengan halaman yang luas jadi anak-anak akan lebih leluasa bermain dan pastinya akan membuat mereka betah.
Untuk pilihan menu tak usah di ragukan lagi, Table Nine Kitchen memiliki pilihan menu yang cukup banyak. Untuk menu Chinese food yang menjadi favorit adalah  Peking Duck dan Ayam Pesak untuk masakan nusantara yang menjadi favorit adalah Gurameh Gandum dan Sapi Lada hitam, di luar itu masih banyak sekali pilihan menu lainya seperti Shabu-Shabu, berbagai olahan kepiting, cumi dan udang serta menu sayur pilihan. Untuk kamu yang memang memiliki budget terbatas tak usah khawatir karena di Table Nine Kitchen juga memiliki menu yang tak kalah enak yang harganya hanya ada dikisaran Rp 20.000,00.
Jadi untuk kamu yang memang ingin menemukan tempat makan asik di Purwoerto datanglah langsung ke Table Nine Kitchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar